Skip to content
Discussion options

You must be logged in to vote

Dear Pak @ardianthescientist

Terima kasih banyak Pak atas pertanyaannya. Tetapi kami mohon maaf, kami tidak bisa melakukan pengolahan data yang Bapak berikan. Tetapi kami dapat memberikan beberapa insight yang bisa Bapak pertimbangkan agar dapat membuat infografis yang menarik dan informatif. Berikut beberapa saran yang dapat kami sampaikan:

1. Analisis Sentimen (Klasifikasi)

Bapak bisa lakukan analisis sentimen berdasarkan review dari penupang. Buat model machine learning yang dapat memprediksi apakah review tersebut termasuk ke dalam kategori positif/negatif/netral.

2. Analisis Sentimen Berdasarkan Waktu

Tampilkan bagaimana sentimen terhadap Qatar Airways berubah dari waktu ke waktu. Ap…

Replies: 1 comment

Comment options

You must be logged in to vote
0 replies
Answer selected by saskia-dwi-ulfah
Sign up for free to join this conversation on GitHub. Already have an account? Sign in to comment
Category
Q&A
Labels
2 participants